Jumat, 20 Mei 2011

surat pengajuan kerja sama


SURAT PENGAJUAN PERMOHONAN KERJASAMA


No       : 01/14/Kel.Pd.j/2010
Lamp   : -
Hal      : Surat Pengajuaan Permohonan Kerjasama


Yth,PT. HARI HARI SWALAYAN
Ditempat


Dengan Hormat,

Dengan ini saya atas nama Warga Pondok Jaya .yang diwakili oleh Saudara :

Nama                     : Mad Rais
Alamat                  : Al – Hidayah Rt 05 / 02
                                  Pondok Jaya – Kec.Pondok Aren
Telepon : 0852 8741 1010

Yang telah diberikan kekuasan penuh oleh Kelurahan Setempat  ingin mengajak Kerja sama kepada PT. HARI HARI SWALAYAN yang kebetulan perusahaan Anda / Saudara yang berlokasi di Desa saya, sedang saya sendiri ( yang tercantum diatas ) sudah melakukan kerja sama dengan PT. CARREFOUR , selama 9 ( sebilan ) tahun dan telah berpengalaman.

Maka adanya Perusahaan Anda / Saudara di daerah saya , maka saya ingin mengadakan kerjasama dalam hal penjualan Kardus bekas atau sampah kering dan lain-lain sejenisnya dengan harga yang sesuai dengan pasaran dalam melakukan kerjasama ini saya akan memberikan anak buah saya untuk ditempatkan diPerusahan Anda / Saudara untuk membersihkan kardus atau sejenisnnya yang akan saya beli ditempat Anda.

Demikian Surat Pengajuan Permohonan Kerjasama saya buat, dengan persetujuan Warga Kelurahan  setempat dan sebelumnya saya ucapkan terima kasih..

                                                                                                 

             Mengetahui ,                                                        Tangerang , 28 Januari 2010
    An. Lurah Pondok Jaya                                                          Hormat Saya,
               SEKEL




        ( Wawan Setiawan )                                                         ( Mad Rais )





by lean friends

Tidak ada komentar:

Posting Komentar