Jumat, 20 Mei 2011

SURAT PENGUNDURAN


Kepada Yth,
Manajer Harry Kiss Production
Jl. H Toran no 18, Bintaro sextor II
Jakarta

Dengan Hormat,
Bersama surat ini saya MAMAN   mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari HKP terhitung sejak tanggal 21 Desember 2010
Saya ucapkan yang sebesar-besarnya  terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan Harry Kiss Production kepada saya untuk bekerja di Harry Kiss Production selama kurang lebih 5 tahun ini.
Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen Harry Kiss Production apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di Harry Kiss Production
Saya berharap Harry Kiss Production menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi “Nomor 1 di Indonesia”.
Hormat saya


MAMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar